Makassar, 19 January 2018

Komunitas Maros Berbagi Salurkan Bantuan KeMasjid

20 - Nov - 2017 | 09:44 | by: JP_mks Redaksi
Komunitas Maros Berbagi Salurkan Bantuan KeMasjid

Maros,JPM-Komunitas anak muda yang tergabung dalam komunitas maros berbagi kembali membuat kegiatan, Adapun jenis kegiatan yang di lakukan ialah bantuan pembangunan masjid yag bertempat di Kecamatan Bantimurung Dusun Sege-Segeri (19/11/2017), memberikan bantuan material bahan bangunan seperti pasir, semen, dan lain-lain.

Hal Ini di sampaikan oleh Bahtiar selaku wakil ketua umum maros berbagi, “menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa peduli anak muda terhadap tempat ibadah yg belakangan ini sdh tdk lagi menjadi perhatian para pemuda, terutama untuk relawan” komunitas Maros Berbagi itu sendiri. Adapun dana di dapatkan dari sumbangsi masyarakat dan teman” relawan Maros Berbagi.

Terkait dengan ini pengurus masjid Nurul Huda menyampaikan banyak terima kasih kepada Komunitas Maros Berbagi, karena pembangunan masjid sangat minim sumbangan terkait pembangunan masjid ini, beliau juga berharap bahwa ada partisipasi dan uluran tangan dermawan untuk pembangunan masjid tersebut.

Laporan Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,Lingkungan,Maros | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Lingkungan

Kategori Maros