Makassar, 22 February 2018

Ketua RT Cambayya Membohongi Publik,Kepala BPM:”Bagaimana Handphone Bisa Diberikan Kalau Cuma Mau Ambil Barang,Lantas Tidak Ingin Menandatangani Berita Acara Serah Terima”

20 - Jan - 2018 | 12:05 | by: JP_mks Redaksi
Ketua RT Cambayya Membohongi Publik,Kepala BPM:”Bagaimana Handphone Bisa Diberikan Kalau Cuma Mau Ambil Barang,Lantas Tidak Ingin Menandatangani Berita Acara Serah Terima”

Makassar, JPM — Salah satu ketua RT dicambayya beralasan tidak mendapatkan smartphone yang diperuntukkan untuk RT/ RW lantaran tidak mendukung pencalonan petahana pada Pilwali mendatang.

Hal ini langsung dibantah keras Kepala BPM kota Makassar Iskandar Lewa.Menurutnya, pengakuan Ketua RT bernama Ilham yang muncul di media itu sama sekali tidak benar.

Fasilitas Handphone yang diberikan Pemerintah kota sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan pilihan politik. Tetapi menurutnya fasilitas tersebut terkait jabatannya sebagai RT/ RW dalam membantu meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.

Justru kata Iskandar, RT bersangkutanlah yang menolak menandatangani berita acara serah terima barang tersebut.“Hasil konfirmasi saya dengan Lurah setempat, tidak benar kalau yang bersangkutan tidak menerima handphone lantaran beda dukungan politik. Tapi dia sendirilah yang tidak mau menandatangani berita acara penyerahan smartphone tersebut,” tegas Iskandar Lewa melalui telpon selulernya, (19/1/2018).

Sementara itu jelas Iskandar, salah satu syarat mutlak untuk serah terima perangkat, penerima harus menandatangani berita acara ini.“Bagaimana mau diserahkan, apa yang mau dipertanggung jawabkan di keuangan dan pemeriksa nantinya, siapa yang menerima barang dan segala macam,” katanya lagi.

Sehingga, tambahnya pihak kelurahan dan kecamatan pun tidak berani untuk menyerahkan smartphone merk oppo tersebut. (**)

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO