Makassar, 27 May 2018

Kesepakatan Warga, Kelurahan Barabaraya Utara Kerja Bakti Bersama

21 - Jan - 2018 | 11:49 | by: editor
Kesepakatan Warga, Kelurahan Barabaraya Utara Kerja Bakti Bersama

Makassar, JPM – Warga di lingkungan rukun warga (RW) 2  Kelurahan Barut telah menggenjot kerja bakti bersama. Saat gotong royong, warga melakukan pengerukan irigasi, penanaman puluhan pohon pelindung dan pembersihan di wilayah Kelurahan Barut Kecamatan Makassar.

Tetap semangat tidak mengenal hujan, Kami bersama warga dan ketua rw.. Rt.. Se kel. Barut.. Melaksanakan kerja bakti di wil. RW 2 RT 3..demi menciptakan makassar yg bersih. Nyaman… Dan ✌❌➕✅

“Semua itu untuk menjaga kebersihan di dalam lorong maupun di luar lorong, ungkap Ketua RW 2 Nur Alim Ca’la

Nur Alim menambahkan ke depan ia akan menargetkan mengikutkan lingkungannya lomba Lorong Garden (Longgar).”Saya setuju program Walikota Makassar, karena ini sebuah inovatif dapat menggerakkan warga. Hidup di kota harus punya inovasi, jadi semua diharapkan bergerak, sehingga target Kota Dunia bisa tercapai,”pintanya.

Terpisah, Pattaunggang, Lurah Barut,  Kecamatan Makassar, memberikan apresiasi tentang kegiatan yang dicanangkan RT 3/RW 2. Sebab ia melihat, sangat penting sekali, jika semua di menjaga lingkungannya.

“Ini merupakan terobosan baru karena sebagaian rumah menjaga kebersihan dan bisa terpengaruhi di lingkungan lain. Harapan kami bisa merata di Kelurahan lainnya yang ada di kecamatan makassar ,”tambahnya.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.