Makassar, 20 February 2018

Kerja Bakti RT,RW,Tokoh Masyarakat,Dan Juga Warga Untuk Membersihkan Tumpukan Sampah

4 - Feb - 2018 | 17:13 | by: JP_mks Redaksi
Kerja Bakti RT,RW,Tokoh Masyarakat,Dan Juga Warga Untuk Membersihkan Tumpukan Sampah

Makassar,JPM-Kerja Bakti yang melibatkan semua RW dan RT Se-Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo Makassar,pada hari minggu,(04/02/2018).

Begitu fokus kerja bakti yang dilakukan oleh RW 02 ,RT 08 yang juga dibantu tokoh masyarakat dan warga sekitar,akan tetapi kendalanya yaitu jalan setapak yang hanya cocok untuk fukuda, itupun kalau tidak ada kendaraan atau motor yang parkir disisi jalan,karena fukuda sangat susah untuk bisa masuk kedalam akibat jalan setapak yang sempit dan sering diparkiri oleh kendaran.

Karena ini daerah pesisir sehingga rumah warga kebanyakan rumah panggung, dimana mereka membuang sampah di kolong rumah mereka yang menganggap menjadi timbunan untuk bawah rumah mereka, tetapi sampah plastik tidak bisa hancur atau terurai dan ini sudah terjadi sejak puluhan tahun, sehingga sampahnya menggunung dan susah bersihnya karena tumpukan yg sangat2 banyak.

Kalau motor fukuda masuk ke jalan setapak susah berbalik arah, itupun kalau kendaraan tidak ada yang parkir dipinggir jalan setapak.Termasuk Program KOTAKU juga tidak bisa masuk kedaerah ini karena kendala legalitas lahan,padahal ini merupakan daerah kumuh.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Lingkungan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan