Makassar, 27 May 2018

Kemenag RI Menerjunkan Tim Audit Investigasi Kasus Biro Perjalanan Haji

29 - Jan - 2018 | 17:27 | by: JP_mks Redaksi
Kemenag RI Menerjunkan Tim Audit Investigasi Kasus Biro Perjalanan Haji

Makassar,JPM-Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) menerjunkan tim audit investigasi dalam mengusut kasus biro perjalananan haji dan umrah Travel Abu Tours.

Dirjen Haji dari Kemenag RI akan melakukan investigasi untuk mengetahui kesiapan dari Abu Tours sebagai travel penyelenggara perjalanan haji dan umrah.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat saat ditemui di SPN Batua, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (29/1/2018), mengatakan, hasil audit investigasi dari Kemenag RI akan dipublikasikan pada 10 Februari 2018 mendatang.

“10 Februari nanti, akan dibacakan bagaimana status dari Abu Tours dan koordinasinya juga ke Polda. Audit investigasi ini juga kewenangan dari Depag sejauh mana kesiapan Travel Haji Umrah dari Abu Tours,” ujar Kombes Dicky.

Seperti dikutif dari Kabar News, Dicky menegaskan, apabila pihak Travel Abu Tours tidak memberangkatkan jamaah pada 10 Februari 2018 mendatang, maka Kemenag RI kemungkinan besar akan melakukan pencabutan izin terhadap Abu Tours.

“Tanggal 10 Februari nanti Abu Tours menjanjikan akan memberangkatkan para jamaah. Akan tetapi jika masih banyak jamaah tidak diberangkatkan sesuai janjinya maka, kemungkinan besar Kemenag RI akan mencabut izinnya,” tegasnya.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO