Makassar, 21 August 2018

Kegiatan Pembinaan Dan Pencegahan HIV/AIDS di Hotel Grand Town

11 - Apr - 2018 | 19:00 | by: JP_mks Redaksi

Makassar,JPM-Sosial kegiatan pembinaan dan pencegahan HIV/AIDS dilaksanakan diHotel Grand Town Komp Pasar Segar, Jl. Pengayoman, Panakkukang, Kota Makassar( 11/4/18),

Kegiatan yang diikuti oleh beberapa toko masyarakat seperti Rt/Rw dari perwakilan berbagai kecamatan hingga mahasiswa turut hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kadis Sosial kota makassar Dr. H. Mukhtar Tahir. M.Pd didampingi oleh Kabid Resos Haidar Hamzah. SSTP serta beberapa kepala seksi.

Sementara itu Dalam Sambutannya, Mukhtar mengatakan, “salah satu penyebab penularan HIV/AIDS yaitu melalui hubungan seksual dan pemakaian jarum suntik saat menkomsumsi narkotika, inilah yang dapat merusak generasi muda Indonesia.

Lebih lanjut, “Makanya mulai dari sekarang marilah kita sedini mungkin mencegah penyebaran HIV/AIDS melalui pembinaan ini, serta menjalankan program pemerintah kota makassar Jagai Anak ta’. jelasnya.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Lingkungan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan