Makassar, 22 February 2018

Kapolsek Bontoala Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

25 - Dec - 2017 | 12:29 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Kapolsek Bontoala Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

jawapossmakassar – Perayaan Hari Natal dan pergantian Tahun, kali ini pihak Kepolisian Sektor Bontoala Jauh Sebelumnya Sudah membuat Pos Ops Lilin di jalan Latimojong guna melakukan pengamanan perayaan ini, adapaun personil Tergabung di dalamnya yaitu unsur Polisi dan TNI. 24/12/2017.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan “kami melakukan pemantuan empat rumah Ibadah di mana malam ini ummat Kristiani melakukan ibadah, sehingga untuk keamanan dan kenyamanan Saat menjalankan Ibadah dengan Khusyuk tanpa ada gangguan seperti kejadian kejadian sebelumnya.

” Kami menginstruksikan anggota agar tidak ada di beri ruang atau selah bagi orang yang berniat berbuat kejahatan, apalagi selain dari pihak kepolisian juga Kita bergabung dari unsur TNI sehingga Kami berharap perayaan Hari Natal dan tahun baru berjalan Dengan baik sampai pergantuan tahun. Pungkasnya. dikutip dari brita kota online.

Lebi lanjut, “untuk malam Ini ada empat gereja yang kami pantau yaitu Gereja  Bethani YHS jalan Gunung Latimojong, Gereja Toraja Jalan Pajjenekan, Gereja GKI Jalan Andalas dan Gereja Paroki Kristus Jalan Andalas.

Dikonfirmasi terkait masalah penemuan bayi, Kapolsek belum bisa memberi keterangan karena masih dakam proses penyelidikan, Ucapnya.

Laporan : Ari / Gusti


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama