Makassar, 22 February 2018

Kapolres Sidrap Bersama Partai Politik Bersama-sama Menciptakan Pemilukada Yang Kondusif

4 - Jan - 2018 | 17:01 | by: JP_mks Redaksi
Kapolres Sidrap Bersama Partai Politik Bersama-sama Menciptakan Pemilukada Yang Kondusif

Sidrap,JPM-Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan bersama para pengurus Partai Politik (Parpol) yang ada di Sidrap bersama-sama mewujudkan dan menciptakan Pemilukada yang aman dan kondusif.Hal tersebut ditegaskan Ade Indrawan dihadapan para ketua dan Sekertaris Parpol dan LO bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap diruang Aula Parama Satwika, Mapolres, Kamis (4/1/2017).“Saya tegaskan Pilkada Bupati maupun Gubernur Sulsel harus aman dan kondusif. Tidak ada riak-riak berlebihan yang bisa memicu konplit dan pertikaian antar sesama pendukung calon. Ini janji saya mengawal keamanan wilayah Sidrap,”tegas AKBP Ade Indrawan.

Namun, dibalik itu diharap semua kerjasama elemen masyarakat terutama para pengurus parpol, calon Bupati untuk berperan menjaga nama baik Sidrap.“Tentu TNI-Polri tidak bisa berbuat banyak jika tidak komitmen parpol dan elemen masyarakat untuk sama-sama jaga nama baik Sidrap,”ungkap Ade Indrawan.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kupang NTT ini juga menegaskan siap memfasilitasi keperluan keamanan.“Insyallah kami siap membantu. Segala keperluan keamanan masyarakat kami siap fasilitasi kebutuhan pengamanan. Apapun masalah masalah keamanan tolong sampaikan dan laporkan dan kami siap membantu,”ucapnya.

Ade juga berpesan kepada masyarakat agar melaporkan anggotanya yang terlibat politik praktis, baik pilbup maupun pilgub termasuk pemilu legislatif dan presiden.“Jangan segan-segan melaporkan ke saya kalau ada anggota Polri yang terlibat. Saya juga janji jamin identitas pelapor,”lontarnya.

Sesuai aturan berlaku, namun Kapolres Sidrap ini akan menindak tegas dan memberikan hukuman pada anak buahnya yang ketahuan terlibat.“Saya tidak toleransi anggota yang terlibat politik. Jangankan terlibat langsung, namun membahas dukungan ke salah satu calon atau parpol saya akan tindak tegas,”

Laporan Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama