Makassar, 27 May 2018

Kapolres Bone Membuka Pameran Lalu Lintas Dilapangan Merdeka Watampone

3 - Feb - 2018 | 16:06 | by: JP_mks Redaksi
Kapolres Bone Membuka Pameran Lalu Lintas Dilapangan Merdeka Watampone

Bone,JPM-Kapolres Bone membuka Pameran Lalulintas dilapangan Merdeka Watampone,Bone.sabtu (3-02-2018). Sekitar pukul 08:00 wita,dengan tema”‘Sehari bersama Polantas Bone ”

Pameran ini bertujuan untuk lebih mendekatkan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta himbauan kepada masyarakat agar senang tiasa mengiat, mencermati serta mematuhi tatatertip berlalulintas dijalan kususnya di wilayah kabupaten Bone.

Nampak pula terlihat beberapa kegiatan serta perlombaan pada acara pameran yang dibuat oleh Sat Lantas Polres Bone seperti Senam Lantas,Aktraksi Motor BM,Pawai Keliling berkendara disiplin,Lomba pembawa acara tertib berlalu lintas oleh siswa pelajar di beberapa sekolah yang ada dibone. Serta kegiatan lainnya.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim S.H.,S.I.K.,M.SI, mengatakan.”kegiatan ini ialah salah satu tindak lanjut dari pada kegiatan tahun keselamatan 2017/2018, Mengingat angkat kecelakaan saat ini masih tinggi,maka dari pada itu dengan adanya kegiatan seperti ini. semoga masyarakat selalu disiplin saat berkendara pada saat berada di jalan raya.”Ucapannya.

Kapolre Bone juga Menghimbau kepada masyarakat agar senangtiasa patuh,tertip dan taat saat berkendara dijalan raya.”ingat keluarga menanti anda dirumah.”Tutup Kadarislam.

Hadir dalam acara pameran Lalulintas 2018 yakni Bupati Bone,Ketua DPRD kabupaten Bone, Wakapolres Bone,Kasat Lantas Polres Bone serta unsur Muspida Sat Lantas Polres Bone.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO