Makassar, 27 May 2018

Kapolres Bone Membuka Pameran Lalu Lintas Dengan Mengangkat Tema,”Sehari Bersama Polantas Bone”

4 - Feb - 2018 | 12:49 | by: JP_mks Redaksi
Kapolres Bone Membuka Pameran Lalu Lintas Dengan Mengangkat Tema,”Sehari Bersama Polantas Bone”

Bone,JPM-Pembukaan pameran lalulintas dengan mengangkat tema,”Sehari bersama Polantas Bone yang di buka langsung oleh Kapolres Bone serta dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Bone tepatnya di Lapangan Merdeka Watampone. Bone,sabtu (3-02-2018). Sekitar pukul 08:00 wita pagi tadi.

Usai melaksanakan sambutan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim S.H.,S.I.K.,M.SI, bersama Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, Kasat Lantas Polres Bone AKP.Muhammad Yusuf S.Sos.,M.M serta Kanit Regident Polres Bone mengunjungi Stand Sat Lantas Polres Bone.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf S.Sos.,M.M Saat ditemui awak media Berita Kota Online di sela kegiatan pameran tersebut mengatakan.”Dengan adanya kegiatan pameran seperti ini agar masyarakat kabupaten Bone bisa menyaksikan langsung proses kinerja satuan satlantas di stand-stand yang ada saat ini serta semoga dengan adanya pameran ini aparat kepolisian dan masyarakat bisa lebih bersinergi lagi.” Ucapnya.

Di samping itu dalam pameran yang dilaksanakan oleh Sat lantas polres Bone hadir pula Duta humas Polda Sulsel, Warkopinda serta Al Bikers Bone yang tergabung dalam asosiasi komunitas tertib berlalu lintas( askomtiblan) turut menyemaratkan acara tersebut serta menggelorakan kembali tahun keselamatan berlalu lintas 2017/2018 dengan menpletansikan Stop pelanggaran,Stop kecelakaan,
Keselamatan untuk kemanusiaan Dan kampanye tertib berlalu lintas.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO