Makassar, 27 May 2018

Kapolda Sulsel Silaturahim Di Pondok Pesantren Al-Umar.

19 - Jan - 2018 | 21:31 | by: JP_mks Redaksi
Kapolda Sulsel Silaturahim Di Pondok Pesantren Al-Umar.

Makassar,JPM-Kapolda Sulsel silaturahim di Pondok pesantren Al-Kitab Mubarakh disambut pemimpin Ponpen Habib Mahmu Bin Umar Al. Hamid bersama staf dan anak asuhannya di terima di mesjid Al-Kitab Umar,pada hari Jumat 19 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 wita sampai selesai yang bertempat di Masjid al-Umar jln Sunu Komplek Unhas Lama.

IMG-20180119-WA0033

Kapolda didampingi:Dir Intelkam, Dir Binmas , kompol Asis M. , Kapolsek Tallo Kompol Amrin A. T bersama anggotanya dan AKP…… Spri kapolda.

Kapolda silaturahim di Pondok pesantren Al-Kitab Mubarakh disambut pemimpin Ponpen Habib Mahmu Bin Umar Al. Hamid bersama staf dan anak asuhannya di terima di mesjid Al-Kitab Umar.

Kapolda Sulsel juga memberi bantuan kepada pondok dan juga kepada 2 (dua) orang anak panti asuhan pesantren Al. Mubarakh.

Kapolda sulsel ,”apa yang kita punyai itu adalah titipan Allah kepada kita dan titipan itu ada milik orang lain sebagian, makanya kita harus sumbangkan kepada orang miskin atau orang tidak mampu, maka saya  katakan, sangat takut kepada orang miskin karena derajatnya tinggi dari pada Kapolda dihadapan Tuhan,”ujarnya.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO