Makassar, 20 February 2018

Jalan Sehat Dan Lomba Pidato Kejari Maros Dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

10 - Dec - 2017 | 10:23 | by: JP_mks Redaksi
Jalan Sehat Dan Lomba Pidato Kejari Maros Dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

Maros,JPM-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia atau Internasional Kejaksaan Negri Maros mengadakan jalan sehat dan lomba pidato antar Siswa Se-Kabupaten Maros,acara jalan santai sehat yang diadakan pada minggu,(10/12/2017).

Jalan sehat kejari maros yang diadakan di lapangan palantikan belakang kantor halaman bupati Maros,acara yang dilepas oleh bapak bupati Maros,Ir. H. M. Hatta Rahman, MM.Turut hadir juga ketua DPRD Maros,Chaidir Syam dan juga aparatur pemerintah se-kabupaten maros,serta skpd se-kabupaten maros,dalam acara tersebut juga ada pidato beberapa sekolah SMA di kabupaten Maros, tentang tindak pecegahan dan pemahaman tentang dampak korupsi.

Acara tersebut membagikan banyak doorprize berupa sepeda,kulkas,motor,dan banyak hadiah hiburan lainnya,dihari peringatan hari anti korupsi se-dunia kejaksaan negri maros mengharapkan agar semua aparatur pemerintah atau instansi dan semua lapisan masyarakat agar bisa melawan korupsi di negara kita ini,dan juga hari anti korupsi sedunia dijadikan motto berani jujur hebat dan menjadikan kita sebagai negara anti korupsi.

Laporan Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO