Makassar, 20 February 2018

Indira Mulyasari Hadir Pada Peringatan Maulid di Kelurahan Laring Banggi

10 - Dec - 2017 | 19:03 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Indira Mulyasari Hadir Pada Peringatan Maulid di Kelurahan Laring Banggi

MAKASSAR, JPM — Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, wakil ketua DPR Kota Makassar sekaligus calon Walikota Makassar petahanan, Moh. Ramdham Pomanto, ini menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan ibu PKK Kelurahan Lariang Banggi kecamatan Makassar, Minggu (10/12/2017).

Kehadiran Indira itu disambut hangat Camat Makassar H Rulli dan sejumlah kader Majelis Taklim dan ibu PKK se kecamatan Makassar beserta seluruh Lurah sekecamatan Makassar

Kedatangan Indira juga disambut antusias para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan ratusan warga masyarakat setempat.

Peringatan Maulid yang digelar warga RW 4 RT 6 Jalan Bamba puang ini mengangkat tema “wujudkan kerja nyata dan kebersamaan warga keluraham Lariang Banggi dengan Maulid Kita Tingkatkan Mahabbah Kepada Rasulullah SAW Sebagai Teladan Ummat”, dihadiri ratusan warga setempat.

Indira sendiri memaknai Maulid ini merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad, SAW dan mempersatukan masyarakat.

“Dimana kita tidak pernah bertemu setiap hari dengan warga. Mungkin hanya say hallo, tetapi tidak pernah duduk satu tempat, tidak pernah berdiskusi, tetapi dengan acara maulid inilah kita bisa berkumpul di depan kantor Lurah Banggi, inilah salah satu rahmat Allah yang mempersatukan kita semua salah satunya adalah silahturahim,” ujar Indira.

Pada peringatan itu, Indira mengajak semua umat muslim untuk meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah.

Dengan setiap memperingati Maulid, Indira berharap adanya perubahan serta peningkatan dalam beribadah kepada Allah SWT.

“Karena sikap dan keteladanan Nabi Muhammad harus dijadikan teladan bagi semua umat muslim, dan juga momentum Maulid Nabi ini bisa dijadikan sebagai ajang introspeksi diri,” terang Indira.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO