Makassar, 24 February 2018

Hari Ini, Indira Berkeliling Untuk Menilai Masjid Dan Lorong

18 - Jan - 2018 | 20:27 | by: JP_mks Redaksi
Hari Ini, Indira Berkeliling Untuk Menilai Masjid Dan Lorong

Makassar,JPM-TP PKK Kota Makassar menggelar lomba penilaian masjid bersih. Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Biringkanaya Kelurahan Laikang masuk nominasi sebagai salah satu masjid yang bersih di Kota Makassar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengatakan lomba ini diadakan dengan tujuan untuk menggerakkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan masjid di wilayah masing-masing.

IMG-20180118-WA0026

Tak hanya itu, penilaian ini merupakan rangkaian program kerja TP PKK Kota Makassar yang bertujuan mendorong masyarakat menjaga dan memelihara fasilitas umum, dalam hal ini masjid.” Alhamdulillah hari ini penilaian. Biar tidak lomba kita harus tetap pelihara ini masjid. Yang terpenting semangat tiap hari jangan lomba saja baru semangat,” ucapnya.

Kata Indira, hari ini bukan hanya masjid yang dinilai tapi lorong juga ikut dinilai.

Di hadapan warga Indira memaparkan, indikator penilaian dalam lomba ini meliputi kebersihan lingkungan masjid, baik luar dan dalam, nyaman, asri dan aman.” Begitupun dengan lorong kita nilai kebersihan, kerapiannya, harus tertata dengan rapi,” pungkasnya. (*).

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO