Makassar, 26 May 2018

Hanya Pasangan Agus Arifin Nu’mang Yang Hadir Saat Penetapan Pasangan Calon, Oleh KPU

12 - Feb - 2018 | 23:25 | by: JP_mks Redaksi
Hanya Pasangan Agus Arifin Nu’mang Yang Hadir Saat Penetapan Pasangan Calon, Oleh KPU

MAKASSAR, JPM – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi menetapkan 4 pasangan calon yang akan bersaing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018.

Penetapan 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel ini diumumkan setelah komisioner KPU menggelar rapat pleno terbuka di Hotel Sheraton Makassar, Senin (12/2/2018).

Penetapan pasangan calon Pilkada Sulsel ini tidak dihadiri semua kandidat. Hanya calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanri Balilamo dari Pasangan Agus Arifin Nu’mang yang hadir. Selebihnya, hanya para pendukung dan simpatisan 4 paslon gubernur dan wagub Sulsel yang hadir.

Ketua KPU Sulsel, Muhammad Iqbal Latief membacakan surat keputusan tentang penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, diurut berdasarkan waktu pendaftaran.Pertama Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman dengan partai pengusung PAN, PDI-P, dan PKS (20 kursi). Selanjutnya, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar yang diusung Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, PKPI (35 kursi).

Kemudian Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang daftar melalui jalur perseorangan 501.046 dukungan). Terakhir Agus Arifin Nu’mang-Tanri Balilamo yang diusung Gerindra, PPP, PBB (19 kursi).

Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO