Makassar, 22 February 2018

GIAT PEDULI KASIH KEMANUSIAN POLRES LUWU

22 - Jan - 2018 | 16:10 | by: JP_mks Redaksi
GIAT PEDULI KASIH KEMANUSIAN POLRES LUWU

Luwu,JPM- Kapolres Luwu AKBP. DWI SANTOSO, S.IK. Dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Lamasi AKP. MARTEN SIPA, SH,bersama Anggota Polsek lamasi mengunjungi Seorang Warga yang bernama Lel.LUKAS GALAH, Umur 68 Tahun, Alamat Dusun Paradoa Lorong 7 Desa Seriti Kecamatam Lamasi timur Kab. Luwu pada hari senin Tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 10.30 Wita.

Cucu dari Lel. LUKAS GALAH yakni Lel.SAPRIANTO, Umur 20 tahun, yang beralamat dusun paradoa lorong 7 desa seriti kecamatan lamasi timur, mengalami kelumpuhan sejak kecil sampai sekarang dan Ke dua orang tuanya sudah tidak ada hanya tinggal bersama dengan neneknya An.lel.LUKAS GALAH yang juga mengalami kelumpunhan sedangkan istrinya sudah tua dan tidak berdaya untuk melakukan pekerjaan lainya.

IMG-20180122-WA0029

Dalam giat Kunjungan tersebut kepada Warga.Kapolsek Lamasi AKP. MARTEN SIPA, SH bersama Anggota menyerahkan Bingkisan berupa beras sebanyak 50 kg, dan 1 karton mie instans sebagai bentuk “Giat Peduli Kasih Kemanusian” terhadap Sesama Manusia yang kurang mampu, adapun keluarga Lel.Lukas Galah mengucapkan terimah kasih atas kepedulian dan perhatian bapak kepada kami.

Arie

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO