Makassar, 19 January 2018

Gandeng Pemkot Bogor, Olympic City Tawarkan DP 0 Persen

1 - Dec - 2017 | 23:31 | by: JawapossMakassar.com admin
Gandeng Pemkot Bogor, Olympic City Tawarkan DP 0 Persen

BOGOR, JPM – Ditengah keterbatasan lahan hunian di Kota Bogor, Olympic City hadir memberikan solusi dengan mengembangkan sebuah hunian modern yang terintegrasi dengan kawasan Central Business District (CBD). Tak hanya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Bogor, kali ini Olympic city menggandeng pemkot Bogor dengan menawarkan DP 0 persen khusus bagi warga yang bisa menunjukan KTP warga Kota Bogor hingga akhir tahun ini.

CEO Olympic City, Imelda Fransisca mengatakan DP 0 Persen ini diberikan bertepatan dengan Hari Bangkit Olympic yang ke-39 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terimakasih terhadap warga Kota Bogor. ‘’Tanpa peran serta warga Kota Bogor kami juga tidak akan seperti ini, dan sebagai wujud terimakasih kami ingin dedikasikan kepada warga Kota Bogor hunian tanpa DP alias DP 0 Persen,’’ujar Imelda.

Sehingga lanjut Imelda bagi warga Kota Bogor yang belum memiliki tempat tinggal atau ingin berinvestasi, pilihan hunian di Olympic City ini sudah sangat tepat.  Miss Indonesia tahun 2005 ini juga menyebutkan hunian yang diberi nama Pine Garden ini dikembangkan dengan berbagai fasilitas sarana dan prasarana bisnis, retail dan lifestyle.

Imelda berharap Olympic City mendapat tempat dari semua kalangan sehingga secara tidak langsung bisa memberikan kontribusi lebih kepada warga Kota Bogor dan sekitarnya untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman dan ramah lingkungan. Kendati demikian,  pihaknya ingin menjadikan Olympic City ini bukan hanya sebagai bisnis minded. Sebaliknya ia ingin menjadikan Olympic City ini menjadi hunian ramah lingkungan. ‘’Kami juga tetap concern dengan lingkungan salah satunya dengan menyediakan ruang terbuka hijau dengan konsep satu pohon untuk dua orang kehidupan manusia,’’ imbuhnya.

Satu hal lagi, Pine Garden di kawasan Olympic City berada di lokasi strategis serta ditunjang dengan kemudahan akses transportasi mulai dari akses langsung jalur Toll BORR dan Jagorawi,  Commuter line, LRT, Shuttle Bus dan Bus Trans Olympic City sehingga memudahkan bagi penghuninya terutama yang melakukan aktivitas di Jakarta. Kawasan tersebut juga dilengkapi beragam fasilitas pendukung mulai dari pusat Pendidikan, Apartemen Northparc dan perkantoran di CBD Olympic City.(*)

Sekilas tentang Olympic Development

Au Bintoro pada awalnya memulai bisnisnya dengan mendirikan Olympic Furniture di tahun 1982. Saat itu pemikiran Au Bintoro yang creative dan innovative terlihat saat merencanakan produksi furniture yang effisien dari segi transportasi ke berbagai daerah di Indonesia. Karena itu tercetuslah ide bisnis furniture knock down yang pertama di Indonesia. Produk – produk Olympic Furniture ternyata mendapat tanggapan yang positif oleh pasar dan mengalami perkembangan yang pesat. Dimulai dari Bogor, terus berkembang ke Sumatera, ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, sampai Sabang, dan Merauke. Sampai saat ini ada 23 pabrik yang tersebar di beberapa provinsi besar.

Sejalan dengan bisnis Furniture dan Interior yang terus meningkat, Au Bintoro mempelopori Olympic Development untuk mulai mengembangkan bisnis property dengan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan menjadi acuan bagi dunia property Indonesia. Di atas lahan seluas 125 hektar di Sentul,

 

Olympic Development mulai membangun dan mengembangkan kawasan industri Sentul sejak tahun 2000. Berbagai fasilitas dan property di kawasan Industri Sentul telah selesai dibangun dan habis terjual diantaranya adalah : Condotel Olympic, Hotel Olympic Renotel, Olympic Residence, Olympic Office Block, Smart Warehouse, Dan berbagai fasilitas lainnya

Sejak tahun 2015, Olympic Development melihat kota Bogor memiliki potensi yang besar untuk menjadi kawasan bisnis dan hunian masa depan setelah kota Jakarta yang semakin macet dan padat penduduknya. Bogor juga berpotensi besar untuk menjadi kawasan bisnis, wisata dan hunian terintegrasi di Indonesia. Dengan kemajuan infrastruktur , demografi yang mendukung dan sejak dahulu terkenal sebagai kota pariwisata , Bogor memiliki semua hal yang terdepan untuk pengembangan property.

Dilandasi oleh visi menjadi pengembang property yang terkemuka dan terpercaya di dunia property di Indonesia, Olympic Development membuat sebuah mahakarya yaitu mega proyek Olympic City yang dipersembahkan untuk kota Bogor. Berada di area seluas 30 hektar di pusat Kota Bogor, Olympic City akan menjadi Central Business District kota Bogor yang strategis dengan berbagai fasilitas masa depan bagi masyarakat kota Bogor. 

(Dauz /W. T Isworo)

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama,Ekobis,Nasional | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis

Kategori Nasional