Makassar, 19 January 2018

Gabungan Resmob Polda Sulsel Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku Penculikan Balita

10 - Jan - 2018 | 13:16 | by: JP_mks Redaksi
Gabungan Resmob Polda Sulsel Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku Penculikan Balita

Makassar,JPM- Personil gabungan Resmob Polda Sulsel,pada hari ini selasa tanggal 09 januari 2018, sekitar pukul 22.00 wita, Tim khusus polda sulsel dan jatanras Polrestabes makassar dipimpin oleh kanit Resmob Polda sulsel AKP EDY SABHARA MB , Kanit jatanras polrestabes makassar AKP IVAN WAHYUDI ,SH SIK , dan panit Timsus polda sulsel IPDA ARTENIUS MB. Berhasil melaksanakan penangkapan terhadap kasus penculikan anak yg terjadi di jln. Raya pendidikan, kec. Rappocini kota makassar, pada tanggal 09 januari 2017.

Bahwa pada sebelum nya telah terjadi peristiwa penculikan anak di jln. Raya pendidikan kec. Rappocini kota makassar pada tanggal 09 januari 2018, sekitar pukul 11.00 wita, l berdasarkan kejadian tersebut maka tim gabungan melakukan penyelidikan.

Sekitar pukul 16.00 wita diperoleh informasi tentang keberadaan salah satu tersangka di wilayah kab. Pangkep, maka Personil di bagi dalam 2 tim, 1 tim melakukan pengejaran ke wilayah kab. Pangkep dan 1 tim lg tetap standby di makassar. Kemudian pada sekitar pukul 20.00 tersangka lk. RISAL berhasil di tangkap di kab. Pangkep kemudian dari keterangan lk. RISAL menerangkan bahwa melakukan penculikan tersebut bersama -sama dengan :
Lk. YUSFIKAR MAJID alias YUS , dimana lelaki tersebut merupakan saudara ipar dari ayah korban penculikan tersebut.
Lk. ANWAR alias ABANG (teman dari lk. YUS dan
‎Pr. AYU YULIASRI alias AYU. (Teman dari lk. YUS)
Maka tim yang berangkat ke kab. Pangkep pun melakukn koordinasi dengan Tim yang berada di makassar, dan Setelah itu langsung bergerak kerumah korban di jln. Raya pendidikan karena di sinyalir bahwa tsk. LK. YUS berada di rumah korban, kemudian tim gabungan pun mengamankan lk. YUS dan berdasarkan keterangan lelaki tersebut bahwa pr. AYU sedang berada dirumahnya di perumahan telkomas kec. Tamalarea makassar, maka personil gabungan kembali bergerak kerumah tersebut dan langsung mengamankan pr. AYU.Untuk lk. ANWAR (DPO) saat ini masih dalam pengejaran.

IMG-20180110-WA0007

Bahwa untuk saat ini ketiga tersangka dibawa dan diamankan kantor DIT RESKRIMUM di polda sulsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Demikian kami laporkan , perkembangan lebih lanjut di 87 kan kepada KA

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Hukum Kriminal