Makassar, 24 February 2018

Eks Tim Pemenangan Caleg Nasdem Solid Dukung DIAmi

30 - Jan - 2018 | 12:36 | by: JP_mks Redaksi
Eks Tim Pemenangan Caleg Nasdem Solid Dukung DIAmi

MAKASSAR, JPM – Tidak terbendung, dukungan ke pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuty (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar tahun ini terus berdatangan. Baru-baru ini salah seorang tim pemenangan Calon Legislatif (caleg) dapil IV Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Manggala mengalihkan jaringannya ke pasangan DIAmi ini.

Dia adalah Abd Muin yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Manggala, yang pengalamannya sebagai tim pemenangan sudah tidak diragukan lagi. Pada pileg tahun 2014 lalu ia pernah menjadi tim pemenangan caleg dari Partai Nasdem.

Ia mengaku, mendukung atau memilih pasangan yang menempuh jalur independent ini lantaran melihat sosok Danny yang berstatus petahana berhasil melakukan kerja-kerja nyata demi kemajuan Kota Makassar. Bahkan, kata dia, indikatornya bukan lagi melihat figur atau parpol dibelakang Danny-Indira.

“Secara pribadi pada Pilwalkot Makassar 2018, saya dengan para jaringan pada pileg lalu akan solid mendukung DIAmi, sikap ini saya ambil karena saya melihat Kota Makassar masih membutuhkan pemimpin seperti Danny Pomanto, ” kata Abd Muin, Selasa (30/1).

Saat disinggung terkait kandidat usungan Partai NasDem, yakni pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatica Dewi (Appi-Cicu), ia mengaku tidak terlalu mengenal kedua figur tersebut. Serta tidak mengetahui seperti apa kontribusinya demi kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi kami punya indikator penilaian tersendiri, terkait pasangan Appi – Cicu sedikitpun kami tidak pernah bersentuhan baik secara politik maupun secara hubungan emosional,” terangnya.

Meskipun memang, lanjutnya, ia pernah menjadi tim pemenangan caleg dari Partai Nasdem di Dapil IV. Hal itu lantaran ada kedekatan emosional oleh caleg itu sendiri dengan dirinya dan juga masyarakat sekitar.

“Kalau untuk pileg kemarin kami jadi tim pemenangan di salah satu Caleg Nasdem dapil IV Panakukang Manggala karena ada hubungan emosional calonnya bukan karena partainya dan kami punya kontribusi suara dan mengantar ke Parlemen Makassar. Untuk Pilwalkot 2018 kami ingin bergabung di Koalisi Rakyat, ” paparnya.

Yang pastinya, kata dia pilihan dirinya bersama jaringannya ke pasangan DIAmi adalah murni dari hasil konsolidasi. Kemudian, tegasnya, perlu diketahui Pileg dan Pilkada berbeda konteksnya.

“Untuk itu kami juga berharap silaturahim harus tetap terjaga meskipun berbeda pilihan, insya Allah pada pileg 2019 nanti kita lihat lagi siapa yang akan kita dukung, ” tandasnya. (*)

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO