Makassar, 26 May 2018

Dua Dari Empat Pelaku Pembegalan Berhasil Diringkus Oleh Resmob Polda Dan Resmob Polres Pelabuhan Makassar

14 - Feb - 2018 | 20:45 | by: JP_mks Redaksi
Dua Dari Empat Pelaku Pembegalan Berhasil Diringkus Oleh Resmob Polda Dan Resmob Polres Pelabuhan Makassar

Makassar,JPM-Resmob Gabungan yang terdiri dari Resmob Polda dan Resmob Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Rustian Efendi, S. iK berhasil meringkus dua dari empat pelaku pembegalan.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban Aldri Juniardi alias Ririn (23) meninggal dunia setelah di tikam sebanyak dua kali di Jalan Galangan Kapal depan SPBU galangan, rabu dini hari (13/2/2018) korban bersama rekannya Wiwin (21) berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul GT.

Berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di sekitar tkp bahwa pelaku berjumlah enam orng dan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX, Honda Beat dan Yamaha Mio J, dari hasil informasi tersebut Tim Resmob Gabungan selanjutnya melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas pemilik motor.

Lanjut kemudian tim langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan dua orng pelaku yang di duga melakukan penganiayaan pada hari Rabu lalu (14/2/2018) pukul 06.00 wita, bertempat di Jalan Sultan Abdullah Kec. Tallo berhasil mengamankan Resaldi alias Tyson (21) pekerjaan penjual ikan dan Arif Pratama (18) pekerjaan Mekanik, kemudian kedua pelaku tersebut diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar untuk menjalani pemeriksaan dan mencari para pelaku lainnya.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Hukum Kriminal