Makassar, 22 February 2018

Diusung Demokrat, IMDI Makassar Akan Langsung Bergerak Cepat Menangkan DIAmi

24 - Nov - 2017 | 16:34 | by: JP_mks Redaksi
Diusung Demokrat, IMDI Makassar Akan Langsung Bergerak Cepat Menangkan DIAmi

 

MAKASSAR,JPM — Ketua sayap Partai Demokrat, Insan Muda Demokrat (IMDI) Kota Makassar, Zulkifli Tahir akan langsung bergerak cepat untuk menangkan, Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), di Pilwalkot Makassar 2018.

Hal itu dia lakukan, setelah adanya hasil Rapat di Cikeas yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahwa Demokrat sudah memastikan arah dukungan ke pasangan DIAmi.

“Dengan adanya keputusan resmi bahwa partai Demokrat arahkan dukungan ke pasangan DIAmi, di Pilwalkot Makassar. Kami akan bergerak cepat untuk menyusun strategi kedepan, untuk memenangkan pasangan DIAmi,” kata Abang Cule, sapaan dari Zulkifli Tahir, Jumat (24/11/2017).

Abang Cule juga mengatakan, sudah dari jauh-jauh hari menyatakan sikap untuk mendukung Danny Pomanto. Apa lagi dengan adanya keputusan partai, menurutnya, dirinya akan langsung masifkan pergerakan untuk memenangkan DIAmi.

“Kami di IMDI sudah jauh-jauh hari menyatakan sikap mendukung Pak Danny siapapun pasangannya. Dengan adanya keputusan partai begini kami pasti akan masifkan pergerakan,” pungkasnya.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO