Makassar, 22 February 2018

Dirlantas Siap Turunkan Personil Menjelang Natal dan Tahun Baru

22 - Dec - 2017 | 21:29 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Dirlantas Siap Turunkan Personil Menjelang Natal dan Tahun Baru

jawapossmakassar – Sambut Natal dan tahun baru Dirlantas Polda Kota Makassar Siap kerahkan personil lalu lintas demi keamanan Dan kenyamanan pengendara saat berlalu lintas di jalan raya,Kombes Pol.Agus Wijayanto S.ik.SH.MH saat di temui di ruang kerjanya beberapa saat yang lalu.Makassar,Jumat (22-12-2017).

Dirlantas menghimbau kepada seluruh jajarannya baik yang bertugas pada hari ini maupun pada saat Natal 2017 Dan Tahun baru 2018 nantinya agar selalu taat dalam menjalankan tugas di wilayah masing-masing.

Ciptakan kenyamanan Dan ke Amanan serta beri rasa nyaman bagi pengendara yang ada di jalan dan tetap menjaga sinergi kepada Masyarakat.

Dirlantas Polda Susel, “dimana pada saat menjelan Natal Dan Tahun baru di pastikan kepadatan Kota Makassar akan meningkat dua Kali lipat, banyak Masyarakat dari berbagai Kota baik yang ingin merayakan Natal serta yang ingin merayakan Tahun baru di Kota Makassar, apa lagi masyarakat yang merantau di kampung orang pasti kepingin pulang kampung untuk merayakan Natal Dan Tahun baru di kotanya masing-masing.”Ucap Agus.

Maka dari pada itu di himbau kepada Masyarakat tetap seling menghargai Satu sama lain dan terkhusus bagi masyarakat pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu berlalu lintas,utamakan keselamatan pada saat berkendara.”Kunci Agus.

Laporan : Ari


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,Sul-Sel | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Sul-Sel