Makassar, 26 May 2018

Diduga Wakil Walikota Makassar,Daeng Ical Tidak Komitmen Dengan Ketegasan Dan Kebijakan Sikapnya

14 - Feb - 2018 | 20:53 | by: JP_mks Redaksi
Diduga Wakil Walikota Makassar,Daeng Ical Tidak Komitmen Dengan Ketegasan Dan Kebijakan Sikapnya

Makassar, JPM, — Pada Februari mendatang, Syamsu Risal bakal memegang penuh kendali pemerintahan kota Makassar menggantikan sementara Danny Pomanto yang cuti jelang Pilwali Makassar.

Menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Walikota Makassar, langkah awal yang akan ditempuh Deng Ical sapaan Syamsu Rizal yakni akan melanjutkan kebijakan roda pemerintahan.

Wakil Walikota Makassar ini akan lebih memperketat pengawasan terhadap aparatur sipil negara (ASN) Balaikota yang mau ‘main’ politik praktis di Pilkada serentak 2018.

Namun hal itu cuman slogan semata karena  diduga yang terjadi malah dg Ical malah ikut berpolitik praktis dengan berpose dengan salah satu calon walikota makassar, beredar foto Ical bersama Pasangan Calon Walikota yang dikenal bernama Appi serta Cicu sedang berpose bersama Tim Appi Cicu, hal ini memperlihatkan contoh yang buruk terhadap Pemerintah Kota Makassar, yang dia pimpin selama 4 bulan kedepannya

Padahal belum lama ini Ketua PMI Makassar berbicara disalah satu media online bahwa akan mewanti – wanti adanya ASN lingkup pemkot Makassar yang terlibat politik praktis apalagi sudah memasuki tahun politik. “Saya akan tegaskan disini, jangan sampai ada ASN pemkot Makassar yang terlibat politik. Tentu sanksinya jelas ada pada PP 53, Panwas, dan ada dalam surat edaran Kemenpan terkait larangan ASN terlibat politik ,”tandas Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel itu.
Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO