Makassar, 26 May 2018

Diduga Seorang Oknum Kadis Di Bone Terciduk Bersama Dengan Salah Satu Calon Gunernur Sulsel

22 - Feb - 2018 | 16:03 | by: JP_mks Redaksi
Diduga Seorang Oknum Kadis Di Bone Terciduk Bersama Dengan Salah Satu Calon Gunernur Sulsel

MAKASSAR,JPM – Seorang oknum Kepala Dinas (Kadis) yang bertugas di linkup Pemerintah Kabupaten Bone, terciduk sedang mendampingi salah satu calon Gubernur Sulawesi Selatan saat menggelar safari kampanye di Kabupaten Takalar, Rabu, 21 Februari 2018.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebuah foto yang beredar di kalangan awak media, oknum Kadis yang diduga berinisial AHS itu, tengah mendampingi Ichsan Yasin Limpo (IYL), saat menemui mantan Wakil Bupati Takalar, Said Pammusu di Kompleks Perumahan Bombong Indah, Takalar.

Dalam foto tersebut, sang oknum Kadis yang diduga merupakan Kadis Pendapatan Daerah (Dispenda) Bone itu, nampak mengenakan setelan kemeja yang sama dengan kemeja yang di pakai IYL yakni kemeja warna putih.

Sejumlah pihak saat menyayangkan sikap oknum Kadis tersebut, dimana secara terang-terangan mendukung dan mengkampanyekan salah satu calon Gubernur. Ironisnya lagi, hal itu dilakukan saat hari dan jam kerja, dimana seharusnya Dia berada di kantornya di Bone.

“Kalau memang dari foto itu adalah beliau (AHS), tentunya hal ini sangat disayangkan, apalagi ini hari kantor kan. Apalagi, pada baru-baru ini Pjs Bupati Bone, Andi Bakti Haruni telah mengeluarkan instruksi, dimana ASN di Bone diminta netral dan tidak terlibat di Pilkada atau Pilgub,” ungkap Anggota DPRD Bone, Rismono Sarlim, Rabu malam.

Hingga berita ini dirilis, oknum Kadis tersebut, belum berhasil di konfirmasi. Namun foto kebersamaan sang oknum Kadis tersebut dengan IYL saat berada di Takalar sudah beredar luas di jejaring sosial media (Sosmed).

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Politik