Makassar, 19 January 2018

Dibuan Pasukan Orange Dampingi DIAmi Mendaftar Ke KPUD Makassar

8 - Jan - 2018 | 11:56 | by: JawapossMakassar.com admin
Dibuan Pasukan Orange Dampingi DIAmi Mendaftar Ke KPUD Makassar

Makassar, JPM--Ribuan pasukan orange dari 14 kecamatan serta beberapa organisasi kemasyarakatan se Kota Makassar, menemani Dani Pomanto bersama Indira Mulyasari (DIAmi) ke KPUD Makassar guna mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Walikota Makassar periode 2018-2023.

Sebelumnya ratusan perwakilan Kecamatan Ujung Tanah, Wajo, Sangkarrang, Tallo sempat melakukan aksi damai di depan Kantor RRI Makassar.

“Kami disini, di depan kantor RRI Makassar tengah menunggu kedatangan pasangan DIAmi yang pada hari ini akan mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Walikota Makassar lima tahun kedepan ke KPUD Makassar”, ungkap Akil salah seorang orator dari perwakilan Kecamatan Ujung Tanah (08/01/2018).

Lebih lanjut Akil meminta agar para pendukung DIAmi agar tidak terpancing oleh ulah oknum yang ingin merusak kekompakan yang ingin merusak dukungan terhadap Dani, maju kedua kali sebagai Walikota Makassar.

“Ini merupakan aksi damai, hindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama waspada terhadap penyusup yang ingin merusak suasana damai ini”, tegasnya.

Pergerakan pendukung terbagi di beberapa titik di Kota Makassar, dimana mereka bersama-sama pasangan DIAmi,  merapat ke kantor KPUD Makassar guna menemani serta menyaksikan pendaftaran balon Walikota Makassar yang mana beberapa hari sebelumnya sempat viral di media massa hingga media sosial lantaran diduga terlibat tindak pidana korupsi.

(Cris)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama