Makassar, 24 February 2018

Danny, di Sambut Teriakan Oppoki Warga Bara Baraya

29 - Jan - 2018 | 06:29 | by: JP_mks Redaksi
Danny, di Sambut Teriakan Oppoki Warga Bara Baraya

MAKASSAR, JPM—Suasana penyambutan kedatangan Wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di lorong. 10 Jalan Muh. Yamin kel. Bara baraya Utara (Barut), kec. Makassar, disesaki oleh ratusan warga, Minggu (28/1/2018) malam.

Tak ketinggalan, Anak Bara baraya turut hadir menyambut kedatangan Wali kota Makassar. Sejak turun dari mobil hingga menyusuri lorong menuju rumah ketua FKKM, tanpa dikomandoi mereka bernyanyi dan meneriakkan kata “Oppoki Oppoki, Oppoki Oppoki Walikotaku Danny Pomanto.” sambil mengikuti

Antusias warga Kel. Bara baraya Utara, diapresiasi oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, sebagai bentuk dukungan moril kepada pemerintah kota,”Inimi Aslinya Anak Lorong, tidak pernah saya melihat Semangat yang luar biasa seperti malam ini. Dilorong yang luar biasa ini, kita dipersatukan dengan semangat untuk mengawal kota Makassar dua kali tambah baik.”

Makassar ini milik rakyat Makassar, bukan milik Keluarga atau golongan apalagi pribadi, Makassar ini milik kita semua, oleh itu masyarakat harus menjaga jangan biarkan Makassar Mundur lagi.””Semua masyarakat kita sudah libatkan dalam setiap program pemerintah, lorong lorong sudah bagus, RT/RW sudah dilengkapi HP Android. Walaupun masih banyak kekurangan namun Insya Allah kedepannya pemerintah kota akan terus membenahi kekurangan itu.” Pungkas Danny.

Kunjungan Danny Pomanto tersebut dalam rangka menghadiri acara arisan bulanan Forum Komunitas Kreatif Makassar (FKKM) kota Makassar. Yang dihadiri oleh Ketua FKKM, Camat Makassar, H. Ruly beserta jajarannya, ketua DPC Pemuda Pancasila (PP),  Laskar Pemandam, Laskar Merah Putih dan ratusan warga Bara baraya Utara.
Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO