Makassar, 20 February 2018

BURONAN PULUHAN CURANMOR TERTANGKAP

29 - Jan - 2018 | 18:15 | by: JP_mks Redaksi
BURONAN PULUHAN CURANMOR TERTANGKAP

Makassar,JPM- Anggota Resmob Polda sulsel back up Polres Jeneponto dan Polres Bantaeng telah mengamankan Pelaku tindak pidana Curanmor. pada hari senin tgl 29 januari 2018 sekitar pukul 01.00 wita di desa Tanjunga kec.Turatea kab.jeneponto

 

Pelaku yang bernama  Irvan dg awing,umur 30 tahun,pekerjaan petani, alamat : desa Tanjunga kec.Turatea kab.jeneponto.

IMG-20180129-WA0077

Diketahui pelaku curanmor an. Irvan dg Awing yang berada di daerah Jeneponto.Akp Edy sabhara MB.Sik selaku Kanit Resmob Polda Sulsel memerintahkan personil Resmob polda sulsel untuk melakukan penangkapan dan pengembangan atas tersangka tersebut sekitar pukul 01.00 wita, personil resmob polda sulsel bersama personil polres Jeneponto dan Polres Bantaeng melakukan pengepungan di rumah sdr.Irvan dg Awing di di desa tanjunga kec.Turatea kab.Jeneponto,dan selanjutnya pelaku dibawa ke posko Resmob Polda sulsel untuk dilakukan interogasi dan pengembangan.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian ranmor di beberapa tempat antara lain .TKP Makassar,Jeneponto,pada saat tersangka di bawa ke TKP untuk pengembangan berhasil mengamankan barang bukti, tetapi dalam penunjukan TKP tersangka berusaha melarikan diri dengan mendorong petugas kepolisian dan berusaha merebut senjata petugas sehingga petugas memberikan tembakan peringatan ke atas 3 kali tetapi tidak di indahkan dan tetap berusaha melarikan diri,sehingga petugas langsung melumpuhkan pada betis kaki kiri 1 kali dan betis kanan 1 kali ,selanjutnya petugas membawa tersangka ke RS.Bhayangkara guna mendapat perawatan medis.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Hukum Kriminal