Makassar, 19 January 2018

AUDIENCE KAPOLDA SULSEL DENGAN PENGURUS PAGUYUBAN SOSIAL MARGA TIONGHOA INDONESIA (PSMTI) PROV. SULSEL

8 - Jan - 2018 | 17:29 | by: JP_mks Redaksi
AUDIENCE KAPOLDA SULSEL DENGAN PENGURUS PAGUYUBAN SOSIAL MARGA TIONGHOA INDONESIA (PSMTI) PROV. SULSEL

Makassar,JPM-Dalam Audience ini, Kapolda Sulsel didampingi Dir Binmas, Kabid Humas, Staf Dit Intelkam Polda Sulsel dimana tujuannya untuk silaturahmi dan sekaligus membangun sinergitas dengan Seluruh Elemen Masyarakat, Etnis dan Organisasi di Sulsel.Senin 08 januari 2018 sekitar pukul 13.30 Wita di Ruang Tamu Pimpinan Lantau II Mapolda Sulsel.

IMG-20180108-WA0046

Sebanyak 12 orang pengurus PSMTI Prov. Sulsel yang datang dipimpin oleh Ketua Umum PSMTI Prov. Sulsel Wilianto tanta.adapun beberapa sambutan ketua PSMTI yang pertama, kunjungan kami disini selain sebagai ajang silaturahmi, kami juga butuh keamanan karena kami rata rata pengusaha ,yang kedua sinergi dan bantuan dari TNI – Polri di Sulsel telah banyak membantu dan kami rasakan selama ini, yang ketiga kami apresiasi bapak Kapolda Sulsel atas apa yg telah dilakukan selama menjabat dan kami lihat viral di Medsos, kapolda sulsel sangat luar biasa,dan yang ke empat kami terima kasih kepada kapolda Sulsel dan jajaran yang telah membuat Sulsel aman dan kondusif.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO