Makassar, 26 May 2018

Alumni Unibos Bentuk Tim Solid 45 Dukung DIAmi

29 - Jan - 2018 | 14:35 | by: editor
Alumni Unibos Bentuk Tim Solid 45 Dukung DIAmi

MAKASSAR, JPM – Ikatan Alumni Universitas Bosowa (IKA Unibos) 45 mulai terbelah memilih figur yang layak memimpin ibukota Sulawesi Selatan, Selain memilih menantu pemilik Bosowa Corporation, Munafri Arifuddin berpasangan Andi Rachmatika Dewi (APPI-CICU) ada juga komunitas alumni yang lebih memilih Calon Petahana Moh Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Padahal 22 Januari 2018 lalu kepengurusan Ikatan Alumni Unibos 45 periode 2017-2022 telah resmi dilantik oleh Rektor. sejumlah alumni membentuk Solidaritas (Solid) 45, komunitas ini terdiri dari aktifis kampus Universitas 45 dari tahun 1986 hingga 2017. sebelum perguruan tinggi milik Yayasan Andi Sose ini diambil alih Yayasan Aksa Mahmud.

Adapun sekretariat komunitas Solid 45 beralamat di Cafe 45 Jalan Kancil Utara no 45. tim pemenangan DIAmi yang kesemuanya adalah alumni lintas fakultas ini mengaku memilih petahana dengan alasan Danny Pomanto sudah punya Kerja Nyata dalam mengarsiteki Kota Makassar meski memasuki ditahun ketiga.

“Sang Arsitek ini, sudah punya kerja nyata dalam membangun kota Makassar. beliau sudah meraih beragam prestasi baik nasional maupun internasional “, beber Halim selaku Ketua Tim Solid 45.

Terobosan Anak Lorongna ini terbilang mumpuni dalam mengatasi tingginya harga bawang pada tahun 2017 lalu melalui program Badan Usaha Lorong (Bulo), keindahan kota dan kesadaran warga makassar dalam menjaga kebersihan juga patut jadi contoh bagi daerah lain, paparnya.

Tidak hanya itu, Solid 45 juga mengaku sudah membentuk struktur tim hingga ke kelurahan padahal baru saja resmi dibentuk Minggu kemarin, 28 Januari.

“Solid 45 sudah mengakar, meski baru resmi kami bentuk minggu kemarin, kehadiran kawan – kawan alumni di Cafe 45 membuat kami semakin Solid dalam membangun struktur tim pemenangan DIAmi, komunitas Solid 45 memperkenalkan Salam 2 periode sebagai tagline”, tukasnya Halim.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Politik