Makassar, 24 February 2018

Agus Arifin Nu’mang Saat Ini Dinilai Sebagai Tokoh Yang Paling Dikenal

4 - Feb - 2018 | 18:46 | by: JP_mks Redaksi
Agus Arifin Nu’mang Saat Ini Dinilai Sebagai Tokoh Yang Paling Dikenal

Sulawesi Selatan,JPM-Perpolitikan Sulawesi Selatan memiliki kans untuk meraup dukungan masyarakat dalam pemilihan gubernur tahun ini,seperti yang dilakukan oleh Celebes Bagus untuk mendapatkan suara rakyat dengan terus melakukan sosialisasi kemasyarakat.

Hal tersebut didasari kekecewaan masyarakat terhadap para pejabat atau mantan pejabat daerah yang dinilai hanya tebar pesona dan mengingkari janji-janji kampanye. Temuan tersebut terkuak dari hasil survei Fokus Survei Indonesia (FSI).Ziyad Falahi, Direktur FSI,mengatakan, survei dilakukan melibatkan 1.667 responden dengan metode multistage random sampling dan tingkat kepercayaan mencapai 95% serta margin of error 2,4%.

Dalam survei itu, Agus Arifin Nu’mang, Wakil Gubernur Sulses saat ini dinilai sebagai tokoh yang paling dikenal oleh 78,2% responden, disusul tokoh Golkar Nurdin Halid 78,1%, Azis Kahar Muzakkar 74,2%,Ichsan Yasin Limpo 69,3%, mantan Bupati Gowa, Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng 68,8% dan Akbar Faisal, anggota DPR, 68,7%.

Sementara tingkat akseptabilitas, Agus Arifin Nu’mang 68,2%,disusul Nurdin Abddulah 67,2%, Ichsan Yasin Limpo 66,2%, Nurdin Halid 64,3%, dan Azis Kahar Muzakar 63,2%.

“Tingginya pilihan masyarakat terhadap kandidat dalam Politik Sulsel ternyata karena mayoritas responden yang kami percaya menggambarkan masyarakat Sulsel juga, sudah tidak percaya dengan tokoh-tokoh politik lama. Mereka kecewa dengan kepala daerah yang saat ini masih menjabat atau mantan kepala daerah yang tidak konsisten dengan janji kampanye,”ujarnya.

Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO