Makassar, 20 February 2018

Agus Arifin Nu’mang Menghadiri Peringatan Maulid Di Kabupaten Maros

9 - Dec - 2017 | 18:20 | by: JP_mks Redaksi
Agus Arifin Nu’mang Menghadiri Peringatan Maulid Di Kabupaten Maros

Maros,JPM-Agus Arifin Nu’mang, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar oleh Tharekat Khalwatiyah Samman, di Dusun Patte’ne, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sabtu (9/12/2017).

Momentum peringatan maulid nabi ini, Agus juga mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan ajaran agama dan sunnah Rasul sebagai nilai inti dan sentral dalam kehidupan sehari-hari.
“Saya meyakini, hal itu dapat menjadi pedoman dan sumber inspirasi dalam meng-energizer berbagai dampak negatif yang mungkin timbul menyertai era globalisasi dan modernisasi yang hampir menyentuh semua lini kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Tharekat Khalwatiyah Samman, Andi Najamuddin Malik mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Wagub Sulsel Agus untuk menghadiri acara tersebut.

“Kehadiran pak Agus ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian seorang oemimpin kepada masyarakatnya. Ini membuktikan bahwa pemerintah mencintai masyarakatnya, khususnya jamaah Tarekat Khalwatiyah Samman,” kata Andi Najamuddin.

Laporan Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,Maros | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Maros