Makassar, 22 February 2018

Adi Rasyid Ali Turun Langsung Membantu Korban Banjir Yang Melanda Di Manggala Makassar Yang Mencapai Ketinggian 1,3 Meter

23 - Dec - 2017 | 20:46 | by: JP_mks Redaksi
Adi Rasyid Ali Turun Langsung Membantu Korban Banjir Yang Melanda Di Manggala Makassar Yang Mencapai Ketinggian 1,3 Meter

Makassar,JPM-Banjir merupakan hal yang rutin.Setiap tahun pasti datang.Banjir sebenarnya merupakan fenomena kejadian alam biasa yang sering terjadi dan dihadapi hampir di seluruh negara-negara didunia,termasuk Indonesia. Banjir sudah temasuk dalam urutan bencana besar karena memakan korban besar.

Banjir yang melanda di Manggala Blok 8 dan 10 dengan kedalaman sampai 1,3 Meter,membuat petugas melakukan evakuasi di Kecamatan Manggala Makassar. Adi Rasyid Ali yang biasa dipanggil atau disingkat (ARA) selaku anggota DPR Kota makassar Fraksi Demokrat  yang turun langsung membantu korban banjir.Evakuasi warga yg sakit semua dilarikan ke puskesmas manggala,banjir yang merendam beberapa pemukiman di manggala membuat petugas semakin giat melakukan bantuan untuk korban bencana banjir.

Evakuasi juga menggunakan kendaraan roda empat yang mampu menembus banjir hingga mengevakuasi korban bencana banjir,sebagian pengunsi terpaksa menempati rumah ibadah untuk sementara waktu untuk menunggu air surut dan juga mendapat bantuan dari pemerintah setempat.

Laporan Herman/Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama